Tuesday, May 22, 2012

KEDAI TIGA NYONYA: PROSPEK BESAR TETAPI TAK AGRESIF MENCARI MITRA

Kedia Tiga Nyonya, salah satu brand restoran yang menyuguhkan makanan peranakan, seperti paduan masakan China, Melayu dan Indo-Belanda memiliki prospek besar untuk menambah jejaringnya di Indonesia namun tak agresif untuk menambah jaringan mitra.

“Karena saya merasa restoran saya kalau difranchisekan gak pas, mungkin lebih cocok yang fastfood yang sudah stadarisasi. Sementara Kedai Tiga Nyonya cara masaknya lebih jelimet,” ujar Paul B Nio, owner Kedai Tiga Nyonya ketika dihubungi majalahfranchise.com hari ini.

Ia menuturkan, pihaknya sama sekali tidak berupaya mencari mitra melalui promosi baik di media maupun berbagai pameran, karena kebanyakan calon mitra sendiri yang datang menawarkan diri untuk menjadi mitra Kedai Tiga Nyonya.

Sejak berdiri tahun 2003 silam, Kedai Tiga Nyonya sudah berjumlah empat gerai, yakni di Bali, Yogyakarta dan dua gerai milik sendiri di Jakarta serta akan hadir pula Kedai Tiga Nyonya Lippo Cikarang Bekasi. Dengan demikian akan menjadi 5 gerai di 2012.

Ia melanjutkan, Kedai Tiga Nyonya sebetulnya memiliki prospek besar di setiap kota di Indonesia tetapi ia tak mau terburu-buru untuk gencar berpromosi menambah mitra di berbagai daerah tersebut.

Sumber : http://www.majalahfranchise.com/?link=berita&id=580

No comments:

Post a Comment